Welcome to www.xmu01.wordpress.com

Welcome to xmu01.wordpress.com

Cangkru’ane alumni SMU Assaadah bungah gresik angkatan 2001

X-MU’01 merupakan wadah bagi alumni SMU Assaadah angkatan 2001. Dengan wadah ini alumni SMU Assaadah angkatan 2001 bisa berkomunikasi, silaturrahim, saling tukar kabar/info bahkan membangun relasi bisnis sekalipun. Dengan demikian persahabatan dan komunikasi yang terbangun baik sejak masa SMA dapat terpelihara dengan baik. Atas dasar kebutuhan diatas X-MU’01 membuat sebuah blog untuk mengatasi jarangnya waktu bertemu karena keterbatasan waktu dan tempat. Dengan blog ini diharapkan silaturrahim masih terpelihara dengan baik.

Blog ini dilengkapi dengan database yang berisi biodata anggota X-MU’01 beserta dengan alamat sekarang, aktifitasnya serta no telepon. Dengan demikian barangkali ada dari kita yang kehilangan kontak sejak keluar dari SMA bisa tersambung kembali. Selain itu di blog ini kita bisa mengingat memori masa lalu dari Galeri foto. Info kegitan yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan juga akan ditampilkan dalam halaman Agenda.

Akhirnya semoga blog ini bermanfaat, khususnya bagi X-MU’01 dan seluruh umat manusia pada umumnya.

nb: mohon kritik dan saran demi perbaikan blog ini

Administrator : Nurul Fahron

This entry was posted in tentang iptek, tentang islam, tentang IT, tentang pekerjaan, tentang pendidikan, tentang pesantren, tentang politik, tentang remaja, tentang seni budaya, tentang sma assaadah, tentang wirausaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Welcome to www.xmu01.wordpress.com

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. muchliss says:

    mana situs ass’adah bungah kok ndak ada di google????
    kita kan pengen tau profil assa’adah yang dulu kita pernah sekolah di sana????

    tolomg penjelasannya????
    pa lagi sekarang kan jamannya dunia maya tinggal 1 klik aja kita bisa lihat sekolahan yang dulu kita pernah menimba ilmu MOHON TANGGAPANNYA…………………..

    • xmu01 says:

      setahu saya situ SMA Assa’adah masih under construction jadi blm bisa di akses. mohon bersabar lah,ato kalo bisa bantu temen2 yg developt website

      • muchliss says:

        wah klo bantu sih bisa aja gan…..
        tapi gimana caranya…..

        masak sekolahan SMU ASSA’ADAH segede gitu ngak ada web di google… kan ya ndak enak kan pa lagie skul yang lain aja ada dan terus eksis…….

        pa lagie klo bisa ya calon siswa baru bagi yang mau masuk ke skul SMA ASSA’ADAH ndak pakai ke sekul beli formulir cukup ngisi biodata yang tertera di web trus persyaratan yang lain bisa nyusul kan bisa tu lebih higenis kasian kan biasanya dah jauh” antri pula belinya…….

        tu sebagai masukan dari saya pribadi……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s